Halow... Sekarang saya membahas tentang Bisnis Chitika. Chitika adalah salah satu program pay per click (PPC) yang memberikan potensi online earnings cukup menarik. Lebih dikenal dengan nama generik Chitika eMiniMalls, yang memang merupakan flagship product Chitika (Meskipun Chitika bukan hanya eMiniMalls), Chitika memiliki beberapa kelebihan dibanding Program-Progran PPC sejenis.

  • Pertama,
Chitika memiliki serangkaian produk iklan inovatif yang jauh lebih menarik dan atraktif (bahkan dibanding Adsense) seperti Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, Shop Cloud$, Owna dan Linx.
  • Kedua,
Produk iklan Chitika bisa bersanding bersama produk-produk PPC yang lain seperti Google Adsense, ShopingAds, TTZ Media ataupun WidgetBucks.
  • Ketiga,
Chitika memiliki program affliasi yang memungkinkan setiap publishernya mendapat tambahan penghasilan dari referral.
  • Keempat,
Batas minimal pay out hanya $10. Sangat jauh berbeda misalnya dengan google adsense yang memiliki batas minimal pay out $100.
  • Kelima,
Chitika membayar anda melalui akun Paypal.

     Jika Anda memiliki blog berbahasa inggris dengan minimal page views 10.000 per bulan, tidak ada salahnya menggunakan chitika sebagai salah satu pilihan monetisasi blog Anda walaupun blog anda menggunakan Bahasa Indonesia.
     Jika anda Berminat Daftar aja di: Chitkia.com.
Ok Daftar Aja di Sini: chitika.com

:D~Salam anak blogger indonesia~:D

0 komentar:

Silahkan Berkomentar

Banner Gratis


Tips & Tutorial



Tips & Tutorial



Tips & Tutorial



Tips & Tutorial




Hacking PC, PC, Computer, Laptop, Notebook, Hacking, Netbook